Kamis, 23 Juni 2016

Perkembangan Teknologi


Perkembangan teknologi saat ini sudah berkembang sangat pesat. Hal ini dapat dibuktikan dengan banyaknya inovasi-inovasi yang telah dibuat di dunia ini. Dari yang sederhana, hingga yang menghebohkan dunia.Sebenarnya Teknologi sudah ada sejak jaman dahulu. Perkembangan teknologi berkembang secara drastis dan terus berubah hingga sekarang. Hingga menciptakan obyek-obyek, teknik yang dapat membantu manusia dalam pengerjaan sesuatu lebih efisien dan cepat.
Dalam bentuk yang paling sederhana, Perkembangan teknologi dihasilkan dari pengembangan cara-cara lama atau penemuan metode baru dalam menyelesaikan tugas-tugas tradisional sepertibercocok tanam, membuat baju, atau membangun rumah.
Ada tiga klasifikasi dasar dari Perkembangan teknologi yaitu :
Pengalaman dari berbagai negara berkembang menunjukan bahwa adanya campur tangan langsung secara berlebihan dalam pasar teknologi.
Perkembangan teknologi memang sangat penting untuk kehidupan manusia jaman sekarang. Karena teknologi adalah salah satu penunjang Perkembangan manusia. Di dalam masyarakat, teknologi telah membantu memperbaiki ekonomi, pangan, komputer, dan masih banyak lagi.
teknologi sudah menjadi kebutuhan setiap manusia. Terlebih setelah adanya penemuan computer, laptop dan handphone canggih, yang sekarang hampir semua pekerjaan manusia memiliki hubungan dengan handphone,komputer ataupun laptop. Sehingga pantas jika computer dan handphone adalah penemuan yang paling berpengaruh pada kehidupan manusia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar