Kamis, 23 Juni 2016

Pendidikan Bahasa Inggris

Berhubung saya juga jurusan Pendidikan Bahasa Inggris, Disini saya akan menjelaskan keunggulan dan perkembangan FKIP jurusan Pendidikan Bahasa Inggris.
Program studi Pendidikan Bahasa Inggris di kampus UMM terakreditasi “B”
Tahu gak apa keunggulan dari Program studi Pendidikan Bahasa Inggris?
Prodi ini pun selalu mengikuti perkembangan model pembelajaran bahasa Inggris terkini. Dalam hal pengembangan potensi mahasiswa, Prodi ini juga memiliki beragam kegiatan ekstra kurikuler yang memberi peluang pengembangan diri bagi mahasiswanya untuk menjadi guru bahasa Inggris yang profesional dan menjadi praktisi bahasa Inggris di berbagai institusi.
Lulusan Program Studi Bahasa Inggris banyak diserap dengan cepat oleh para stakeholder dan bekerja sesuai dengan bidangnya baik di instansi negeri maupun swasta di dalam maupun luar negeri.
Perkuliahan mencakup semua skills dan komponen bahasa Inggris serta materi pedagogis dan mata kuliah umum secara proporsional dan komprehensif. Diantara mata kuliahnya adalah Listening, Speaking, Reading, Writing, Lexical Studies, Grammar, Pronunciation, Language Teaching Theories, Language Teaching Methods, Language Teaching and Technology, Language Testing/Assessment, Cross-Cultural Understanding, Praktek Pengalaman Lapangan, dan lain-lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar